/** Kotak Iklan **/ .kotak_iklan {text-align: center;} .kotak_iklan img {margin: 0px 5px 5px 0px;padding: 5px;text-align: center;border: 1px solid #ddd;} .kotak_iklan img:hover {border: 1px solid #333}

Sunday, February 27, 2011

AKU BISA


Ketika segala sesuatu meragukan hidupmu,
Ketika hampir tak ada yang melihat kamu mampu,
Ketika amat sedikit yang dapat melihat secercah kilapmu,
Ketika semua awan gelap hampir menutup setitik cahayamu,

Berbahagialah….jika kau tetap percaya….
bahwa tidaklah sia-sia jika melakukan yang terbaik di hidupmu,
bahwa tidaklah percuma jika tetap memiliki pengharapan,
bahwa engkau mampu meraih hidup yang bercahaya,
berguna bagi dunia, banyak orang, diri sendiri…
sekali pun belum terlihat sekarang

nn - Bandung, 24 Agustus 2008




Song:
AKU BISA
Kadang ku takut dan gugup
Dan ku merasa o..o.. tak sanggup
Melihat tantangan di sekitarku
Aku merasa tak mampu

*Namun ku tak mau menyerah
Aku tak ingin berputus asa
Dengan gagah b’rani, aku melangkah
Dan berkata, “Aku bisa!”

**Aku bisa….aku pasti bisa…
‘ku harus terus berusaha
Bila ‘ku gagal itu tak mengapa
Setidaknya ‘ku t’lah mencoba

Aku bisa…aku pasti bisa…
‘ku tak mau berputus asa
Coba terus, coba, sampai aku bisa…
AKU … PASTI … BISA !!!
Interlude
Back to *

No comments:

Post a Comment