/** Kotak Iklan **/ .kotak_iklan {text-align: center;} .kotak_iklan img {margin: 0px 5px 5px 0px;padding: 5px;text-align: center;border: 1px solid #ddd;} .kotak_iklan img:hover {border: 1px solid #333}

Sunday, February 27, 2011

SAHABAT


Sahabatku,
aku mungkin tidak selalu ada di sampingmu
namun doaku selalu menyertaimu

aku mungkin tidak selalu bisa membantumu
namun dilubuk hatiku aku ingin membantumu

aku mungkin tidak selalu bertindak seperti
keinginanmu
namun aku berusaha berbuat semampuku

aku mungkin tidak selalu mengerti maksudmu
namun kita masih dapat berjalan bersama

aku mungkin tidak bisa menjadi teman yang
sempurna
aku mungkin tidak bisa menjadi yang terbaik
namun dalam keadaan sesulit apapun
kamu boleh percaya ada yang perhatian kepadamu.

hidup tidak sempurna
namun itu tidak berarti
kita tidak dapat menemukan kebahagiaan

hidup memang susah
namun itu bukan berarti
hidup tidak bisa menjadi indah

sahabatku, lakukanlah sesuatu
untuk dirimu sendiri dan untuk orang orang yang
kamu cintai
percayalah kamu di cintai.

Yakinlah
terus berjuang
tetaplah yakin akan hal ini dan perjuangkanlah...

mungkin tidak mudah memahami
mengapa orang mengecewakan kita
mengapa orang menyakiti kita
mengapa berbuat sesuatu yang tidak kita inginkan

kita tidak bisa mengintip kedalam hati mereka
untuk melihat seberapa banyak kesedihan
dan mereka mencoba untuk tabah

kita tidak dapat melihat isi pemikiran mereka
untuk mengetahui seberapa tangguh mereka
mewujudkannya.

kita tidak bisa meminta agar mereka menjelaskan
diri mereka kepada kita
dan melakukan apa yang kita mau mereka harus
lakukan.

kita hanya dapat menjadi sedikit lebih baik
itulah yang harus kita lakukan
kita hanya dapat menjadi sedikit lebih berani
lalu kita berpikir cara mewujudkannya

suatu saat ketika kita tidak dapat memahami
mungkin kita bisa belajar untuk percaya
mungkin kita bisa belajar untuk tetap tegar dan
berusaha

hanya manusia yang kuat
dapat mencintai sepenuhnya
berusahalah menjadi kuat
maafkanlah ketika seseorang bersalah.

sahabatku, belajarlah mempercayai
tapi jangan mempercayai semua orang.
karena bagaimanapun baik dan sayangnya mereka,
mereka tidak akan berhasil mewujudkannya
jika kamu menghilangkan harapanmu sendiri untuk
bisa di cintai.

No comments:

Post a Comment