/** Kotak Iklan **/ .kotak_iklan {text-align: center;} .kotak_iklan img {margin: 0px 5px 5px 0px;padding: 5px;text-align: center;border: 1px solid #ddd;} .kotak_iklan img:hover {border: 1px solid #333}

Friday, February 25, 2011

Kesan Pertama dari Sahabat


sebelum rapat pengurus komkep februari lalu
aku sangat ingin tau tentang rm adji
dalam bayanganku, mungkin kayak tipikal romo-romo biasa
yang serius, berwajah sabar, pake kacamata, sopan...
dan ketika rm adji nggak muncul-muncul juga
ada kegelisahan...
ke mana sehhhh ini orang...

tiba-tiba pintu terbuka dan masuklah seseorang
aku menoleh dan nggak tanggap
karena orangnya beda banget dengan gambaranku
tapi itulah rm adji
yang pendiam, sesekali ngilang
tapi kalo sekalinya ngomong, bisa lucu bangettt
yang memandang, mendengarkan dengan tenang
tapi tau-tau ngasih kejutan (ngasih coklat)
yang merokok dalam-dalam, menekuri blackberry
tapi kalo udah ngobrol jadi intens banget

kompleksitas rm adji
kita syukuri hari ini...
seneng sekali bisa kenalan, kerja & bergembira bersama
melayani OMK di seluruh Indonesia

selamat ulang tahun, rm adji
selamat bergembira dalam ziarah panjang hidup ini
terima kasih
karena mau menari-nari bersama kami

berkah dalem


-hdj-

1 comment:

  1. Aku belum pernah bertemu tatap muka dengan yang namanya Romo Adji, tapi kesan pertama begitu menggoda... selanjutnya... hehehe...
    Aku harap suatu waktu nanti aku dapat bertemu dengan Romo Adji yang kadang sedikit "edan", lucu, kadang serius...
    Teruslah berkarya Romo Adji...
    Tuhan memberkati

    ReplyDelete