/** Kotak Iklan **/ .kotak_iklan {text-align: center;} .kotak_iklan img {margin: 0px 5px 5px 0px;padding: 5px;text-align: center;border: 1px solid #ddd;} .kotak_iklan img:hover {border: 1px solid #333}

Thursday, January 27, 2011

PESTA BUKU DAN FESTIVAL BUDAYA BANYUMAS 2010

Purwokerto, 3 November 2010 pkl. 07.00 WIB. Barisan anak-anak SD dan SMP di wilayah kota Purwokerto terlihat mulai berdatangan ke Alun-alun kota. Mereka datang untuk mengikuti kegiatan "2000 Anak Membaca Bersama Bupati Banyumas" yang diselenggarakan sebagai kegiatan pembuka dari rangkaian Pesta Buku dan Festival Budaya Banyumas 2010. Anak-anak diajak untuk membaca Koran Anak Berani (satu-satunya koran Anak di Indonesia dan ketiga di dunia) bersama Bp. Dwi Pindarto selaku Kadinporabudpar yang mewakili Bp Bupati.

Kegiatan ini dilatarbelakangi oleh rendahnya minat baca dan cinta budaya di kalangan masyarakat dewasa ini. Oleh karena itu Sahabat Pustaka Production sebagai penyelenggara acara ini, berniat memberikan kontribusi bagi tumbuhnya gerakan gemar membaca dan cinta budaya secara khusus bagi anak-anak dan bagi masyarakat pada umumnya.

Pesta Buku dan Festival Budaya Banyumas diselenggarakan di Gedung Paschalis Hall pada tanggal 3-9 November 2010. Didukung oleh Pemkab Banyumas, Koran Anak Berani, Keuskupan Purwokerto dan berbagai pihak, "Pesta Buku dan Festival Budaya Banyumas 2010" dibuka secara resmi oleh Kadinporabudpar. Sekitar 50 penerbit, toko buku dan multiproduk mengisi stand yang disediakan panitia. Berbagai acara pendukung seperti Seminar Budaya, workshop IT, Bursa Naskah, Pagelaran Wayang Wahyu (Ki Dalang Handi Setyanto, Pr) dan 9 jenis lomba meramaikan rangkaian kegiatan ini.

Inilah salah satu kiprah para mahasiswa katolik yang membentuk sebuah event organizer sebagai media pembelajaran berwirausaha dan memberikan pelayanan nyata bagi masyarakat luas. Terima kasih atas kerjasama dan dukungan dari berbagai pihak demi suksesnya acara ini. Semoga Sahabat Pustaka Production dapat terus berkembang dan memberikan pelayanan yang semakin berkualitas. Salam sahabat.

Lihat Foto-foto di sini


No comments:

Post a Comment